Refleksi Alpro minggu ke 4

meet again with Alpro.. kali ini diminggu ke4 masih seperti biasa memecahkan kasus2 dengan kelompok TP, materi kali ini adalah Looping (Perulangan).

sebelum presentasi kami diperintahkan oleh Bapak Wahyu Pujiono untuk melakukan observasi tentang contoh2 perulangan yang biasa kita dapat jumpai dalam kehidupan kita sehari-hari.. 2orang dari kelompok TP diperintahkan untuk keluar ruang untuk mengamati contoh-contoh yang ada berkaitan dengan perulangan dan yang lainya membahas kasus kasus yang ada di materi,, kelompok kami mewakilkan saya dan teman saya satunya untuk keluar mengamati dan mencari contoh dari perulangan yang dapat kita jumpai,,

sempat bingung juga sebelumnya saat keluar temen temen pada ngomong ini disuruh ngapain..?? saya juga sempet bingung,,setelah berfikir sejenak.. *aha i got idea, akhirnya saya dan teman saya memilih contoh perulangan yaitu perulangan mencuci tangan di toilet,, mencuci tangan  merupakan contoh perulangan repeat until.

setelah selesai observasi saya n temen saya kembali masuk ke dalam kelas dan kembali berdiskusi dengan kelompok TP,,teman saya maju untuk menyampaikan apa yang kami dapat saat tadi observasi. setelah itu dilanjutkan dengan presentasi kasus yang ada dimateri,

saya akui saya masih mengalami kesulitan pada mata kuliah ini, saya masih lemah dalam RAPTOR butuh usaha ekstra keras dan semangat untuk terus berusaha dan belajar lebih giat lagi,belajar dari teman TP dan mentor juga pastinya akan dapat menambah pemahaman saya dalam mata kuliah ini dan semoga saja saya dapat meraih hasil yang maksimal sesuai yang saya inginkan.

Mungkin sekian untuk refleksi hari ini.. see you again next week.. Keep trying and Spirit 😀