Refleksi Kuliah Alpro Minggu Ke II

Berjumpa lagi dengan mata kuliah alpro kali ini di minggu ke 2 masih pada pukul 07.00-08.40,, pertemuan kali ini seperti biasa masih tetap asyik,dan membahas tentang sekuen, sekuen adalah sederetan pernyataan-pernyataan yang urutan dan pelaksanaan eksekusinya runtut, yang lebih dahulu ditemukan (dibaca) akan dikerjakan (dieksekusi) lebih dulu.

Disini kami disuruh untuk bekerjsama dengan kelompok TP dalam menyelesaikan masalah,, disini saya agak minder karena kelompok saya diisi oleh orang2 yang menurut saya smart,, dan karena kurangnya persiapan maka kelompok TP kamipun belum begitu maksimal.. tapi saya akan terus semangat dan akan mempersiapkan lebih matang untuk pertemuan selanjutnya… Keep Spirit,, Love and Unity 😀

Refleksi Kuliah Alpro Minggu I

Pertemuan pertama mata kuliah ALPRO tepatnya pada hari rabu 29 maret 2012  jam 07.00 saya sangat antusias karena saya masih penasaran bagaimana sih mata kuliah Alpro itu?? seru g seh..asik g seh.. menarik g seh..atau malah membosankan..

dan pada hari itu kuliahpun dimulai,, dosen Alpro bernama Bapak Wahyu Pujiono, dan ternyata beliau ini sangat santai,asyik tapi serius juga, pertemuan pertama Beliau memberikan banyak motivasi yang membuat saya bersemangat lagi..

Saya sangat antusias untuk pertemuan selanjutnya.. Keep spirit,, smile 😀